Download Game NBA 2K16 Crack Codex Full Version

07.23
Free Download Game NBA 2K16 Crack Codex Full Version - Halo gan, admin mau update game sport NBA 2K16. Siapa yang tidak tahu NBA ? Yap NBA ya pasti basket ball. Game NBA 2K16 ini adalah game basketball untuk pc atau laptop. Game ini bisa agan download gratis di blog advaster. Di dalam game ini, agan bisa memilih team basketball yang agan suka dan agan inginkan untuk dimainkan melawan team lainnya. Gameplay dalam NBA 2K16 ini juga sangat seru dan real gan, seperti menonton NBA sesungguhnya. Penasaran seperti apa gamenya ? okay gan ayo kita langsung cekidot.

Download Game NBA 2K16 Crack Codex Full Version

NBA 2K franchise kembali dengan pengalaman NBA paling benar-untuk-hidup to date dengan NBA 2K16. Menampilkan semua-baru pengalaman KARIR saya ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh pembuat film terkenal Spike Lee. Panduan MyPLAYER Anda melalui perjalanan NBA lengkap, mengendalikan waralaba NBA seluruh, atau mengasah keterampilan Anda secara online bersaing melawan gamer dari seluruh dunia. Dengan animasi yang menyediakan gerakan halus dan artikulasi lebih realistis, dan desain sampul yang unik menampilkan bintang NBA Stephen Curry, Anthony Davis dan James Harden.

Itu tadi adalah sedikit deskripsi mengenai game NBA 2K16 ini. Game ini memang memiliki gameplay yang sangat real, selain itu grafiknya juga tidak bisa ditanyakan dan diragukan lagi karena efek - efek grafik high yang diberikan pada game NBA 2K16 ini benar - benar membuat mata tertipu apakah itu game atau benar - benar NBA.
Screenshot
Download Game NBA 2K16 Crack Codex Full Version 1
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows 7 64-bit, Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core2 Duo or better (SSE3 or later)
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: DirectX 10.1 compatible (512 MB) or better
  • DirectX: Version 10
Link Download
For PC : Mega Server
Additional : Update DLC
Info : Size of Game 39GB
Note : Link Download Use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon